NEWS | MARKETING

Hubungkan Media Sosial dengan Situs Website Kamu Sekarang Juga !

Posted on 20 July, 2020 | 0 Komentar | Dilihat 1389 Kali | 0 Share
Hubungkan Media Sosial dengan Situs Website Kamu Sekarang Juga !

                Media Sosial adalah modal awal kamu dalam berbisnis online di era digital ini. Bisa dibilang media sosial tempat para penjual dan pembeli berkumpul, layaknya pasar. Hampir 80% pebisnis memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan bisnis mereka. Media sosial seperti Instagram adalah platfrom digital yang paling mudah digunakan untuk berinteraksi dengan calon kustomer ataupun pelanggan kamu.

                Situs website adalah tempat kamu untuk memperlihatkan katalog produk atau jasa kamu. Di website kamu bisa mengunggah lebih banyak foto dan artikel seputar produk yang kamu jual. Website adalah toko online kamu yang buka 24jam 7 hari. Dan bisa diakses dimana saja dan kapanpun.

                Bagaimana cara untuk menghubungkan media sosial dengan situs website? Apa perlu menghubungkan keduanya? Jawabannya sangat perlu. Kenapa? Karena media sosial bisa menjadi sumber pengunjung untuk website anda.

                Caranya? Oke langsung saja, di media sosial itu kamu bisa bebas memposting tentang kelebihan produk kamu, katalog, cara memesan sampai proses produksi. Tujuan kamu memposting kegiatan kamu ke media sosial adalah untuk menambah kepercayaan kustomer terhadap produk kamu. Bila mereka sudah percaya akan toko kamu, kustomer tidak akan berpikir Panjang lagi untuk memesan di toko kamu.

profillbizzjwc

                Untuk membantu kamu menghubungkan media sosial dengan situs website kamu,kami Jasa Web Creator berkerjasama dengan ProfillBizz.com membuat sebuah tools yang membantu kamu dalam membagikan situs website dan media sosial kamu hanya dengan 1 link saja.

                Pengen tau lebih lanjut tentang tools ProfillBizz ini? Hubungi kami di Whatsapp 082144179490 atau cek Instagram kami Instagram.com/jasawebcreator_

Buat Website anda sekarang juga!

Tentang Kami